Kamis, 29 Maret 2012

|| Buat Yang Belum Menyimak. Hasil Konferesi Pres Sir Alex Ferguson Pada Media, Hari Ini.



*Tentang kontroversi penalti saat melawan Fulham :

"Dari posisi wasit saya bisa melihat mengapa hukuman penalti tidak diberikan karena bola bergerak miring dan Michael Carrick seperti memotong Murphy dari posisi yang tidak jelas, tetapi itu adalah klaim yang baik. Kami juga bisa mendapatkan penalti juga seharusnya."


"Anda mendapatkan istirahat di sana-sini, baik dan buruk. Mereka bahkan keluar. Kami sudah mempelajari keputusan di Old Trafford tersebut, dengan melihat pertandingan Newcastle (saat Melawan City). Tottenham juga memiliki klaim ketika Balotelli tidak mendapatkan kartu merah atas ulahnya di pertandingan itu dan kemudian ia mencetak gol kemenangan. Anda bisa pergi dan menanyakan ke jutaan orang tentang hal seperti itu, dan seseorang mengakatakan United tidak mendapatkan penalti di Old Trafford. Tapi rata-rata selama 20 tahun terakhir ini hanya sekitar tiga musim atau beberapa yang seperti itu. Kebanyakan manajer percaya akan diistirahatkan bahkan membiarkan diri mereka keluar."


*Tentang kondisi tim saat ini :


"Kami memiliki skuad yang sama seperti pada melawan Fulham, tidak ada perubahan, Rio Ferdinand baik-baik saja. Dia hanya merasa sedikit kaku. Kita tahu situasi waktu itu, kami segera menangani dan menggantinya dengan Smalling. Rio baik-baik saja."


"Kami juga berharap Nani sudah mengikuti latihan besok tapi untuk melibatkan dia dalam pertandingan terlalu cepat untuknya. Lindegaard mengikuti pelatihan yang sangat baik dan mungkin akan lebih melakukannya. Kami telah memberinya istirahat seminggu dan dia akan kembali sebelum akhir musim."


*Tentang keuntungan dengan sudah tidaknya Man United bermain di Eropa :


"Kami sudah terbiasa bermain hari Rabu-Sabtu, Rabu-Sabtu dan kami sudah melewatkannya. Tapi itu memberi kami kebugaran lebih pada tim. Sekalipun kami tidak bermain di Liga Champions"


*Tentang Blackburn Rovers (yang akan menjadi lawan berikutnya) :


"Blackburn merupakan tipe yang selalu menyulitkan dalam pertandingan. Selalu sedikit agresif dan ada nuansa derby lokal tentang pertandingan ini."


"Musim lalu kami berhasil comeback dari ketinggalan satu gol untuk menjuarai Liga. Kami berharap pertandingan ini akan menarik."


"Itu cara dari semua pertandingan, Anda akan dapat melihat semua pertandingan dan mengatakan Blackburn, QPR, Wigan dan Villa semua berjuang untuk hidup mereka. Semoga kami dapat menavigasi pertandingan ini. Itu penting bagi kami untuk memastikan kami mendapatkan kemenangan dalam pertandingan."


*Pujian untuk pelatih Blackburn, Steve Kean :


"Ini akan menunjukkan Anda bagaimana sesuatu dapat berubah ketika Anda menggali dan jangan membiarkan hal itu sampai membuat Anda menyerah. Sekarang, tidak ada yang berbicara tentang fans mereka yang protes. Dia mempunyai martabat yang baik. Dan dia layak mendapatkan pujian dari semua orang, termasuk pendukungnya sendiri. Saya yakin banyak dari mereka yang akan berharap mereka tidak melakukan itu, karena dia pasti menunjukkan keberaniannya pada saat ini ketika hal-hal yang sulit baginya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar