Senin, 26 Maret 2012

Jelang Lawan Fulham, Evans: United Harus Bagus Dan Menang


Evans: United Harus Bagus Dan Menang
United akan menghadapi Fulham. © AFP

Bola.net - Manchester City meraih hasil kurang menguntungkan pada pertandingan terakhir mereka. Jonny Evans berharap Manchester United dapat memaksimalkan kesempatan tersebut untuk memantapkan posisi mereka di puncak klasemen.

City hanya meraih hasil imbang 1-1 ketika mereka berhadapan dengan Stoke City. United bisa makin memperlebar jarak mereka di klasemen bila mampu mengalahkan Fulham malam ini. Evans ingin agar timnya meraih hasil maksimal di Britannia Stadium.

"Setiap pertandingan sulit dan kami harus menjaga tingkat konsentrasi kami tetap tinggi di sembilan pertandingan berikut," ujar Evans.

"Kami semua merasa berada dalam kondisi terbaik dan kami tahu kami memiliki kemampuan di dalam tim ini."

"Semuanya adalah tentang bagaimana memotivasi diri anda ketika Anda masuk ke dalam lapangan dan memfokuskan diri untuk mendapatkan tiga poin."

"Fulham biasanya adalah lawan tandang terberat kami namun kami berhasil meningkatkan permainan kami ketika kami berada di sana dan telah melakukannya selama beberapa kali di pertandingan tandang yang sulit musim ini."

"Hal itu merupakan dorongan yang sangat besar bagi kami hingga total poin yang telah kami kumpulkan sekarang. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda meski kami selalu merasa percaya diri di kandang."

"Kami harus memastikan tampil bagus dan mendapatkan kemenangan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar