Senin, 26 Maret 2012

Preview: United vs Fulham, Kembali ke Puncak!


Preview: United vs Fulham, Kembali ke Puncak!
Bola.net - Manchester United berkesempatan kembali memimpin di Liga Premier Inggris jika berhasil meraih poin ketika menjamu Fulham, Selasa (27/3) dini hari nanti.

Tidak ada cedera baru yang perlu dikhawatirkan oleh Sir Alex Ferguson. Jadi kemungkinan besar United akan turun dengan kekuatan terbaiknya, terlebih ini adalah satu-satunya gelar yang tersisa bagi setan merah. Dengan banyaknya pilihan, Sir Alex besar kemungkinan akan mengistirahatkan Paul Scholes di laga nanti.

Beralih ke tim tamu, Fulham dalam beberapa pertandingan terakhir, Fulham tampil dengan formasi yang mengusung formasi yang lebih menyerang dengan memasang tiga striker, Dembele, Pavel Pogrebnyak dan Andrew Johnson di lini depan. Kali ini mereka akan kehilangan Orlando Sa, Zdenek Grygera dan Steve Sidwell.

Tetapi besar kemungkinan ketika melawat ke Old Trafford, Fulham akan lebih memperkuat lini tengah dengan menarik Dembele sedikit ke belakang menemani Danny Murphy dan Mahamadou Diarra.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN :
  • Gol terakhir yang berhasil dicetak Fulham di Old Trafford terjadi di tahun 2006, ketika Rio Ferdinand mencetak gol bunuh diri.
  • Manchester United sudah mendapat hadiah penalti sebanyak 9 kali, dan menjadi yang terbanyak di Liga Premier.
  • Wayne Rooney sudah mencetak 16 gol di 16 pertandingan terakhir bersama dengan United di segala kompetisi.
  • Rooney juga sudah mencetak 5 gol di 4 laga terakhirnya ketika menghadapi Fulham di Old Trafford.
  • Martin Jol belum pernah berhasil membawa tim yang ditanganinya mengalahkan Manchester United sebagai di Liga Premier. Dari 9 laga, Jol hanya bisa meraih 2 kali seri sedangkan sisanya mengalami kekalahan.
  • Pavel Pogrebnyak menjadi pemain yang patut diwaspadai mengingat 5 gol yang sudah dicetaknya datang dari 5 peluang yang didapatnya.
  • Performa United cukup labil musim ini, setelah bermain seri 3-3 melawan Chelsea, mereka kemudian menang 5 laga secara beruntun. Meski begitu United juga menelan 3 kekalahan beruntun di semua ajang, termasuk 2 kali kalah di Liga Europa.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :
Manchester United (4-4-2) : De Gea; Rafael, Evans, Ferdinand, Evra; Valencia, Carrick, Giggs, Young; Welbeck, Rooney.

Fulham (4-2-3-1) : Schwarzer; Kelly, Senderos, Hangeland, Riise; Murphy, Diarra; Duff, Dempsey, Dembele; Pogrebnyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar