Kamis, 29 Maret 2012

Viera Kampret!!!!!!

Bola.net - Psy war antara dua kubu klub kota Manchester nampaknya kian menjadi-jadi, tentu saja maksudnya adalah hubungan buruk antara Manchester United dengan Manchester City.

Seperti yang terjadi tengah pekan ini, salah satu direktur The Citizen, Patrick Vieira kembali mengompori suasana, dengan menyebut Setan Merah kerap diuntungkan oleh wasit di musim ini.

Hal itu mengacu pada putusan wasit Michael Oliver menolak untuk memberi sesuatu yang menurut banyak pengamat layak menjadi penalti kepada Fulham, saat tim tersebut kalah 0-1 dari United di Old Trafford pada Selasa.

Kemenangan tersebut membuat sang pemimpin klasemen unggul tiga poin bersih di puncak klasemen, dengan delapan pertandingan tersisa pada musim ini.

Hal ini pun langsung mengundang respon cepat dari bek tengah United, Rio Ferdinand, yang menulis melalui akun Twitter-nya, Si Bek merespon komentar sang gelandang.

"Mengapa Vieira begitu memperhatikan Man Utd...Dua komentar dalam sepekan atau lebih... Ayolah...biarkan saja," tulis pemain internasional Inggris tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar